Jenis Bahan Kaos

Cotton Combed
Bahan kaos dengan serat benang yang sangat halus, hasil rajutan lebih rata sehingga kaos cotton combed nyaman dan sejuk untuk dipakai karena dapat menyerap keringat. Jenis bahan ini banyak dipakai distro clothing sekarang ini.

Cotton Carded
Bahan kaos dengan serat benang yang hampir sama dengan cotton combed, namun hasil rajutan kurang rata. Jenis bahan ini juga mampu menyerap keringat terasa sejuk dan nyaman dipakai.

Teteron Cotton (TC)
Bahan campuran Cotton dan Polyester dengan perbandingan 35% – 65%. Bahan kaos ini kurang dapat menyerap keringat jadi kurang sejuk dipakai namun bahan kaos ini lebih awet dan tidak gampang susut / melar jika dicuci berkali-kali. Teteron Cotton juga biasa dikenal dengan bahan kaos TC.

Cotton Viscose (CVC)
Bahan campuran Combed dan Viscose dengan perbandingan 55% – 45%. Kelebihan dari bahan kaos ini adalah tingkat susut pola (shrinkage) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga dapat menyerap keringat jadi terasa sejuk dipakai.

Polyester / PE
Bahan yang terbuat dari serat sintetis merupakan hasil minyak bumi untuk dibuat bahan kaos berupa serat fiber poly. Karena sifat bahan dasar kaos ini, maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan terasa panas dipakai.

Hyget
Bahan Kaos yang sering digunakan untuk keperluan kampanye partai. Jenis bahan ini lebih tipis daripada jenis bahan yang lain jadi harga bahan kaos ini lebih murah.

Penulis : sales dna ~ Berkarya Untuk Indonesia

Artikel Jenis Bahan Kaos ini dibuat dan dipublikasikan oleh sales dna pada hari Sabtu, 31 Maret 2012. Semoga artikel ini bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jenis Bahan Kaos
 

0 komentar:

Posting Komentar